Halaman

Rabu, 13 Februari 2013

Kristen Stewart Asyik Pesta Bareng Teman Saat Robert Pattinson Syuting


Meski berusaha menyembunyikan diri dari kamera, Kristen terlihat berpesta bersama teman-temannya usai menonton konser Ellie Goulding di Los Angeles.




Berjauhan dari sang kekasih bukan berarti tak bisa bersenang-senang. Saat  tengah sibuk syuting di Australia,  memanfaatkan hal itu untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Baru-baru ini, aktris "" itu terlihat berpesta bersama teman-temannya. 

Kristen menonton konser penyanyi asal Inggris, , di Los Angeles, yang juga merupakan teman dekatnya. Aktris berusia 22 tahun itu mengenal Ellie karena menjadi salah satu pengisi soundtrack "Breaking Dawn 2". Di foto yang diunggah oleh Ellie, Kristen tampak menikmati waktunya bersama teman-temannya. 

Namun, saat berpose di depan kamera ia berusaha bersembunyi di belakang kepala temannya sehingga hanya terlihat separuh bagian kepalanya. "Kristen pergi bersama teman-temannya untuk melihat konser Ellie Goulding, Sabtu malam, di Wiltern Theater. Kristen mengagumi Ellie dan menyukai musiknya," ujar salah
seorang sumber. 

Menurut sumber tersebut Kristen menyukai musik Ellie salah satunya karena lagu-lagunya mengingatkannya pada Rob. "Ellie mengingatkan Kristen akan masa-masa bahagianya dan musik Ellie membuat Kristen merasa dekat dengan Rob," tambahnya. 

Saat ini, Kristen memang belum terlibat proses syuting film apapun. Namun, ia dikabarkan terpilih membintangi film komedi erotis "The Big Shoe" bersama  dan . Selain itu, ia juga masih bergabung dalam "" meskipun "Ben Affleck" memutuskan keluar dari film tersebut.

source : 
http://www.wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar