Halaman

Kamis, 29 November 2012

Big Bang Umumkan Jadwal Konser Penutup 'Alive Galaxy Tour 2012'



Big Bang akhirnya mengumumkan jadwal resmi konser penutup "Alive Galaxy Tour 2012". YG Entertainment merilis jadwal tersebut melalui akun Facebook Big Bang. 

Konser penutup akan diselenggarakan selama 3 hari (25-27 Januari 2013) di Olympic Gymnastics Arena, Seoul, Korea Selatan. Lokasi tersebut adalah tempat yang sama dengan konser pembuka tur "Alive Galaxy 2012" awal tahun lalu. 


Dengan ini Big Bang telah menyelesaikan konser 24 kota di 12 negara dan 46 hari pertunjukan. Boyband beranggotakan 5 personil ini sukses menjual habis tiket konser mereka di tiap negara dan membawa total 800 ribu penonton dari seluruh pertunjukan. 


Selain itu Big Bang menjadi grup idola Korea pertama yang menyelenggarakan konser di Peru. Kedatangan mereka membuat heboh fans dan media setempat. Bahkan fans Peru mendonasikan 1155 pounds (atau sekitar 523 kilo) beras untuk orang-orang yang membutuhkan atas nama Big Bang untuk merayakan hal tersebut. 


Setelah dengan sukses menyelesaikan "Alive Galaxy Tour 2012", Big Bang berencana kembali membuat musik untuk para fans. Mereka menjanjikan untuk kembali dengan konsep yang lebih baik dan menarik. (wk/rz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar