Halaman

Kamis, 29 November 2012

Big Bang Akan Merilis Album Spesial Bulan Depan



Big Bang menjadi grup asal Korea pertama yang manggung di tiga dome terbesar di Jepang. Mereka pun merayakan kesuksesan itu dengan merilis album spesial yang diberi judul "Special Final in Dome Memorial Collection". 

Album spesial ini akan dirilis di Jepang, 5 Desember mendatang. Dan album ini akan berisi total 6 lagu, termasuk lagu solo tiap anggota Big Bang. "Kita senang sekali bisa merilis album sebagai perayaan kesuksesan ini," ujar 
 seperti yang dilansir oleh Sankei Sports, Selasa (6/11) lalu. 

Album ini akan dirilis dalam empat versi dengan konten berbeda tiap versi. Versi pertama akan berisi CD, DVD dan merchandise. Versi kedua CD dan DVD. Versi ketiga CD dan versi terakhir berupa Playbutton (seperti MP3 player dengan lagu didalamnya). Track list CD yang akan dirilis adalah "Fantastic Baby", "High High", "Wedding Dress" dan tiga lainnya yang akan dirilis dalam bahasa Jepang. 

Big Bang saat ini masih sibuk menggelar tur dunianya, baru-baru ini mereka telah selesai menyelenggarakan konser di Tokyo Dome, Tokyo. Kemudian mereka akan tampil di Kyocera Dome di Osaka, 23 November dan Yahoo! Japan Dome di Fukuoka, Desember nanti. 
(wk/rz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar