Halaman

Selasa, 23 Juli 2013

Cristian Gonzales Senang Ajari Anak-Anak Panti Belajar Bola Saat Puasa





 ikut berpartisipasi dalam acara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu yang digelar oleh SCTV. Striker Arema itu mengaku senang karena di acara tersebut berkesempatan mengajari anak-anak soal teknik bermain bola. 

"Kegiatan seperti ini buat saya selalu menyenangkan. Terlebih saya mengajar anak-anak di panti asuhan di bulan puasa," kata El Loco saat ditemui di Panti Asuhan As-Surur Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/7). "Bagaimana cara menendang yang baik, caranya membawa bola hingga bagaimana caranya agar bisa gol itu tadi sudah saya kasih tahu ke mereka semua. Saya melihat mereka punya potensi asalkan mereka terus rajin berlatih sepakbola setiap hari seperti saya dulu di Uruguay." 

GM Marketing SCTV, Mutia Nandika, mengungkap kalau dengan coaching clinic tersebut diharapkan bisa memotivasi anak-anak untuk semakin semangat belajar sepakbola. Alasan diundangnya El Loco karena ia merupakan salah satu ikon sepakbola Indonesia sekaligus timnas. 

"Kami berharap melalui kegiatan ini akan timbul bibit-bibit muda yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah sepakbola internasional," kata Mutia. "Dan untuk menunjang hal tersebut, selain coaching clinic kami juga memberikan seperangkat perlengkapan sepakbola berikut dengan gawangnya agar anak-anak bisa terus berlatih sepakbola." (wk/st)

source : 
http://www.wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar