Halaman

Sabtu, 08 Desember 2012

Big Bang Jadi Angry Birds Saat MAMA 2012 :D


Masing-masing member disamakan dengan karakter burung putih, pink, merah, kuning dan hitam karena warna kostum mereka.
 


Acara penghargaan Mnet Asian Music Awards 2012 sudah digelar di Hong Kong beberapa waktu lalu. Saat itu  tampil atraktif menyanyikan medley lagu hits mereka di atas panggung. Kini netizen membuat lelucon dengan kostum yang dikenakan Big Bang saat itu. 


Seorang fans baru-baru ini mengunggah foto kelima member Big Bang di atas panggung saat tampil. Ia memperhatikan warna kostum yang digunakan mereka mirip dengan game Angry Birds. Masing-masing member disamakan dengan beberapa karakter di dalam game populer tersebut. 

 yang memakai jas putih disamakan dengan si White Bird. Sedangkan kostum pink  mirip karakter burung betina di game tersebut.  yang serba merah mirip si Angry Birds,  disamakan dengan burung kuning lalu  diklaim mirip si burung hitam yang berfungsi sebagai bom di game tersebut. 

Para netizen pun memberikan berbagai komentar atas kemiripan tersebut. "Jika mereka burungnya maka aku ingin jadi ketapelnya," komentar seorang netter. "Ada-ada saja fans Big Bang ini, tapi mereka memang mirip sih," imbuh lainnya yang ditanggapi berbeda. "Ah, menurutku mereka lebih mirip Power Rangers." 

Source : www.wowkeren.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar